Pioli Bicara Soal Duet Dadakan Kalulu dan Gabbia Dalam Duel Kontra Roma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Jan 2022, 15:58 WIB
Pioli Bicara Soal Duet Dadakan Kalulu dan Gabbia

Pioli Bicara Soal Duet Dadakan Kalulu dan Gabbia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan pandangannya mengenai duet dadakan Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia dalam kemenangan 3-1 atas AS Roma Jum'at (7/1) dini hari kemarin.

Rossoneri dihantam krisis bek tengah hanya beberapa jam jelang duel kontra Giallorossi pada giornata 20 Serie A setelah Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori dinyatakan positif COVID-19 saat Simon Kjaer harus menepi hingga akhir musim akibat cedera ligamen lutut.

Pioli pun akhirnya memutuskan menurunkan duet Kalulu yang kembali dimainkan di posisi bek tengah dan Gabbia untuk mengisi pasangan di jantung pertahanan Milan. Dua bintang muda tersebut pun berhasil menjalankan tugas mereka dengan cukup baik dalam meredam serangan Roma. Selepas pertandingan, sang manajer memberikan pandangannya mengenai performa mereka.

"Saya sangat percaya diri. Kami menangani jeda dengan baik, setiap orang siap memberikan seluruh kemampuan mereka dan mereka melakukannya menghadapi lawan yang tangguh. Ini adalah kemenangan penting yang kami harus memberikan kontinuitas," ujarnya.

"Kami tengah bekerja pada konsep-konsep tertetntu dan cara permainan tertentu selama dua tahun. Kami bisa melakukan lebih baik dan kami akan bekerja untuk melakukannya."

Soal Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia, ia menambahkan: "Memang benar untuk membicarakan mereka. Mereka tak banyak bermain, tetapi saat mereka bermain seperti itu berarti mereka anak-anak yang bagus. Ini adalah penghargaan yang luar biasa untuk kelompok ini dan klub yang telah menyediakan pemain-pemain ini untuk saya. Sekarang, mari pikirkan soal Minggu, itu akan menjadi laga yang berbeda, kami akan ada di sana dan performanya harus sama."

Artikel Tag: Pioli, Kalulu, Gabbia, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-bicara-soal-duet-dadakan-kalulu-dan-gabbia-dalam-duel-kontra-roma
1582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini