Pioli Beri Tanggapan Soal Masa Pemulihan Cedera Tomori

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Jan 2022, 16:22 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli angkat bicara mengenai masa pemulihan cedera Fikayo Tomori yang harus melewatkan sejumlah pertandingan penting ke depannya.

Rossoneri bakal menghadapi Spezia pada giornata ke-22 Serie A dengan harapan bisa melanjutkan rekor 100% kemenangan mereka pada tahun 2022 ini setelah berhasil menundukkan AS Roma dan Venezia pada laga sebelumnya.

Kendati demikian, upaya Milan tidak akan mudah mengingat mereka harus melakukannya di tengah krisis lini pertahanan menyusul cedera lutut yang dialami Tomori dalam pertandingan melawan Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia Jum'at (14/1) dini hari lalu hingga memaksanya masuk meja bedah dan menepi selama satu bulan.

Belakangan ini muncul spekulasi bahwa pemain internasional Inggris tersebut mungkin akan bisa pulih lebih cepat untuk big match kontra Inter awal Februari mendatang seperti yang dilakukan legenda Italia Franco Baresi pada Piala Dunia 1994. Kini, Pioli pun turut angkat bicara mengenai isu seputar pemulihan bek tengah andalannya tersebut.

"Jika itu terserah padanya, dia akan bermain besok. Operasi biasanya memakan waktu empat pekan, waktunya kira-kira itu, kita akan lihat nanti. Operasi berjalan dengan baik, ini merupakan kali pertama dia mengalami cedera seperti ini. Apakah akan perlu waktu empat pekan atau lebih, atau kurang, terlalu dini untuk membicarakannya," tutur sang manajer soal pemulihan Tomori dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawan Spezia.

Artikel Tag: Tomori, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-beri-tanggapan-soal-masa-pemulihan-cedera-tomori
2145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini