Pioli Beri Libur Panjang Ke Skuat Milan Usai Jadwal Ketat Awal Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 22:20 WIB
Pioli Beri Libur Panjang Ke Skuat Milan Usai Jadwal Ketat Awal Musim Ini

Pioli Beri Libur Panjang Ke Skuat Milan Usai Jadwal Ketat Awal Musim Ini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan para pemainnya waktu beristirahat setelah daftar jadwal pertandingan yang begitu sengit awal musim ini.

Rossoneri memastikan mereka bakal memasuki jeda internasional dengan napas lega di Serie A setelah mengamankan posisi di peringkat dua klasemen sementara dengan hanya Napoli yang mengungguli perolehan poin mereka setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan awal liga musim ini, termasuk kemenangan 3-2 atas Atalanta di Bergamo akhir pekan kemarin.

Duel tersebut sekaligus menutup jadwal padat yang meliputi tujuh pertandingan dalam 20 hari terakhir Milan yang berarti para pemain tak diragukan lagi bakal merasakan dampak yang terjadi pada fisik mereka pasca keras mereka selama periode tersebut.

Calciomercato menyebutkan bahwa setelah sesi latihan Senin (4/10) pagi kemarin di Milanello, Pioli memberikan skuatnya jatah berlibur selama tiga hari yang bersamaan dengan jeda internasional. Mereka yang tidak dipanggil oleh tim negara masing-masing seperti Ante Rebic, Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic, dan nama-nama lain akan kembali berlatih Jum'at (8/10) besok.

Pioli tentu berharap pasukannya bisa kembali dalam kondisi prima setelah jeda internasional ini dan siap beraksi sekali lagi menghadapi tantangan lain yang tak kalah berat baik di Liga Champions maupun Serie A yang dimulai dari duel kontra Hellas Verona di San Siro pada Senin (17/10) dini hari mendatang.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-beri-libur-panjang-ke-skuat-milan-usai-jadwal-ketat-awal-musim-ini
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini