Pioli Beri Kode Kuat Soal Masa Depan Ibrahimovic Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Mar 2022, 08:26 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli

Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli tampaknya telah memberikan kode yang sangat kuat bahwa Zlatan Ibrahimovic bakal membuka peluang untuk memperpanjang kontraknya di klub.

Ibrahimovic telah menepi selama lebih dari satu bulan sejak ia mengalami cedera pada babak pertama saat Rossoneri bermain imbang 0-0 melawan Juventus pada 23 Januari lalu dan ia baru saja pulih akhir pekan kemarin saat timnya menundukkan Napoli 1-0.

Beberapa bulan ke depan akan menentukan masa depan legenda Swedia tersebut lantaran meskipun faktanya sang pemain telah berulang kali menekankan keinginannya untuk terus bermain, tubuhnya mungkin memberinya tanda-tanda lain. Akan tetapi, ia masih bertekad tampil di Piala Dunia bersama negaranya jika mereka memenangkan dua putaran play-off.

Pioli pun sempat berbicara kepada media menjelang pertandingan melawan Udinese beberapa waktu lalu tentang berbagai topik yang berbeda, termasuk tentang pemikirannya mengenai masa depan Ibrahimovid bersama Milan.

“Sangat penting apa yang pertama kali dipikirkan Zlatan. Seperti yang saya tahu dia, saya pikir ia ingin melanjutkan. Kondisinya membaik, mungkin lebih lambat dari yang kita duga, tapi dia lebih baik,” ujar sang manajer.

Juru taktik 56 tahun tersebut juga ditanya apa yang paling dia sukai tentang pekerjaannya bersama Rossoneri: “Saya selalu merasa dilindungi dan dihargai. Saya merasa nyaman dan ini memungkinkan saya untuk bekerja sebaik mungkin.”

Terkait apa yang ia miliki tetapi tidak dimiliki Simone Inzaghi dan Luciano Spalletti, ia menambahkan: “Pioli memiliki Milan. Saya memiliki begitu banyak kepercayaan pada para pemain saya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dengan mereka.”

Artikel Tag: Pioli, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-beri-kode-kuat-soal-masa-depan-ibrahimovic-bersama-milan
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini