Pioli Berharap Empat Bintang Milan Bisa Pulih Lawan Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Okt 2021, 09:23 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan berharap empat pemainnya yang tengah cedera bisa pulih untuk pertandingan melawan Hellas Verona akhir pekan nanti.

Setelah kemenangan 3-2 atas Atalanta pada giornata ketujuh Serie A sebelum jeda internasional, yang mengakhiri periode 21 hari penuh tantangan, Rossoneri kini bisa sedikit bernapas lega mengingat mereka baru akan kembali beraksi pertengahan Oktober mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, masa pemulihan beberapa pemain Milan yang tengah mengalami cedera berjalan sesuai harapan dan mereka akan kembali berlatih di Milanello sesegera mungkin.

Empat pemain diperkirakan akan sepenuhnya pulih selama jeda internasional ini berlangsung, yakni striker Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud, plus gelandang Rade Krunic dan Tiemoue Bakayoko. Pioli tentu berharap bisa menyambut kembali mereka semua saat menjamu Hellas Verona di San Siro Minggu (17/10) dini hari nanti. Dalam laga tersebut, Rossoneri akan berupaya mengamankan kemenangan ketujuh dari delapan pertandingan Serie A musim ini.

Milan memang sudah harus berhadapan dengan badai cedera sejak awal musim ini dengan sejumlah pemain kunci terpaksa harus menepi. Kendati demikian, ruang perawatan raksasa Serie A tersebut sudah hampir kosong dengan Alessandro Florenzi menjadi satu-satunya yang absen setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu. Harapannya, Pioli dan pasukannya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi mengingat mereka akhirnya bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-berharap-empat-bintang-milan-bisa-pulih-lawan-hellas-verona
1589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini