Pioli Berharap Bakayoko dan Krunic Bisa Pulih Setelah Jeda Internasional

Penulis: Nur Afifah
Senin 27 Sep 2021, 10:40 WIB
Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic

Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan berharap bisa menyambut kembali dua gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic, setelah jeda internasional Oktober nanti.

Rossoneri mengalami kesulitan dengan beberapa masalah cedera awal musim ini, namun mereka masih belum terkalahkan di Serie A. Setelah menjalani enam pertandingan musim ini, total 16 poin berhasil dikoleksi dan tak lama lagi para pemain yang mengalami cedera akan dapat beraksi kembali.

Memang tak mudah bagi Pioli dan pasukannya yang terpaksa bermain dengan pemain yang sama meski dengan padatnya jadwal kompetisi belakangan ini. Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, sang manajer diperkirakan bakal dapat menyambut kembali dua gelandang andalan klub dalam waktu dekat ini.

Bakayoko dan Krunic, yang mengalami cedera pada waktu yang hampir bersamaan, kemungkinan akan dapat kembali merumput setelah jeda internasional. Nama kedua hanya sekitar satu pekan lagi dari masa pemulihan dan Zlatan Ibrahimovic juga diperkirakan bakal turut pulih.

Kendati demikian, sementara ini mantan bos Fiorentina tersebut harus mengandalkan Ismael Bennacer, Franck Kessie, dan Sandro Tonali di lini tengah. Bukan trio yang buruk memang mengingat sejauh ini mereka mampu tampil memuaskan, namun Milan bakal semakin mengalami kesulitan di area tersebut jika ada kasus cedera baru. Sebagai contohnya, musim lalu mereka bahkan terpaksa memainkan Davide Calabria sebagai gelandang lantaran krisis yang dialami klub.

Artikel Tag: bakayoko, Krunic, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-berharap-bakayoko-dan-krunic-bisa-pulih-setelah-jeda-internasional
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini