Pioli Beberkan Rahasia Kesuksesan AC Milan Belakangan Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Mei 2021, 21:53 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli menekankan bahwa keseimbangan yang mereka miliki secara mental merupakan rahasia timnya dalam meraih tiga kemenangan krusial belakangan ini.

Turin tampaknya perlu mempertimbangkan mencekal Rossoneri berkunjung ke kota mereka lagi setelah raksasa Serie A tersebut mengikuti kemenangan besar 3-0 atas Juventus akhir pekan kemarin dengan menggulung Granata tujuh gol tanpa balas Kamis (13/5) dini hari tadi.

Milan berhasil unggul 2-0 saat turun minum berkat gol Theo Hernandez dan penalti Franck Kessie, namun mereka justru mengamuk setelahnya dengan Brahim Diaz dan pemain pertama membuat skor menjadi 4-0 sebelum hat-trick 12 menit Ante Rebic yang menyempurnakan kemenangan Pioli dan armadanya.

Sang manajer pun berbicara kepada media yang berkumpul pada konferensi pers pasca-pertandingannya dan mengungkapkan rahasia kesuksesan Rossoneri dalam tiga giornata Serie A terakhir.

"Rahasia kami adalah keseimbangan yang datang kepada kami dari klub, yang membuat kami memberikan yang terbaik dalam bekerja dalam satu setengah tahun yang sangat spesial ini. Keseimbangan tidak terlalu tertarik pada hasil positif dan negatif dan kemudian pekerjaan. Kami selalu berusaha untuk berkembang. Kami mengalami banyak peningkatan, beberapa penurunan, tetapi itu normal dalam musim seperti ini, di mana kami mulai bermain sangat dini. Eropa mengambil sesuatu dari kami, tetapi dengan sedikit lebih banyak keberuntungan, kami bisa mengerahkan segalanya. Keseimbangan dan perlindungan dari klub, yang fantastis, bersama dengan keinginan tim untuk tumbuh dan berkembang," tutur Pioli.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-beberkan-rahasia-kesuksesan-ac-milan-belakangan-ini
2825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini