Pioli Beberkan Bagaimana Cara Milan Kalahkan Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 21:28 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan hal-hal yang harus ditunjukkan timnya untuk mengalahkan Liverpool Rabu (8/12) dini hari nanti di San Siro.

Kemenangan atas Atletico Madrid pada matchday lima telah membuat peringkat kedua klasemen akhir Grup B masih belum ditentukan hingga laga terakhir, dan saat jalan lolos ke babak selanjutnya relatif sederhana, namun publik diharuskan menyaksikan dua pertandingan berbeda untuk mengetahui hasil akhirnya.

Rossoneri sendiri tahu mereka harus mengalahkan The Reds terlebih dahulu dan kemudian baru menunggu kabar bagus dari Portugal saat FC Porto bentrok kontra Atletico Madrid. Jika berakhir imbang atau pasukan Diego Simeone menang dengan margin yang sama atau lebih kecil dari mereka, maka raksasa Serie A tersebut bakal mewujudkan impian mereka lolos ke babak 16 besar.

Pioli pun berbicara kepada media yang berkumpul untuk konferensi pers jelang pertandingan kontra Liverpool di Milanello dan ia pun mengungkapkan beberapa hal yang perlu disiapkan Milan, dengan duel tersebut sedikit banyak seperti laga kontra Atalanta di Serie A pada penghujung musim lalu.

"Dalam hal beban spesifik dan persiapan mental mirip. Tetapi, kami juga memainkan pertandingan penting lain dan saya yakin kami akan lebih banyak memainkannya. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik, kami telah mempersiapkan segalanya hingga ke detail terkecil," ujarnya.

"Pada babak pertama kami kesulitan dengan tekanan mereka, kami bahkan bergerak tanpa bola. Mereka akan menekan kami secara intens, tetapi sekarang kami telah mengenal satu sama lain dengan baik, jika kami mampu mengatasi tekanan awal mereka, kami bisa menciptakan peluang-peluang penting."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-beberkan-bagaimana-cara-milan-kalahkan-liverpool
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini