Pioli Beberkan Alasan Milan Bisa Menang Mudah Atas Venezia

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Jan 2022, 22:52 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli yakin kemenangan atas Venezia Minggu (9/1) malam kemarin lebih mudah lantaran cara pasukannya bermain sebagai sebuah tim.

Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak gol cepat hanya dua menit setelah laga berjalan dan Theo Hernandez sukses membukukan brace pada babak kedua, termasuk lesakan penaltinya untuk memastikan Rossoneri meraih kemenangan telak 3-0 dalam duel giornata ke-21 Serie A mereka melawan Venezia.

Hasil tersebut membuat Milan menempel ketat Inter di puncak klasemen sementara Serie A dengan hanya selisih satu poin, meskipun tetangga mereka masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Selepas pertandingan, Pioli lantas berbicara kepada MilanTV untuk mengulas performa timnya berikut tiga poin yang berhasil diraih Rossoneri dari kunjungan mereka ke Venesia.

"Hari ini, keuntungan besar memihak tim yang mendekati pertandingan dengan baik. Kami tahu betapa pentingnya unggul lebih dahulu ketimbang tertinggal. Kami membuatnya mudah dengan bermain sebagai tim," ujar sang manajer.

"Kami bermain dengan kontinutas luar biasa, dengan mengatasi saat-saat sulit dalam dua pertandingan terakhir. Kami bekerja keras dan bersatu, yang merupakan hal paling penting. Kalulu dan Gabbia? Jika Anda tidak kemasukan gol, itu karena tim ini bermain dengan baik. Tentu saja para pemain bertahan bermain dengan baik, tetapi kami harus terus seperti ini lantaran bahaya selalu mengincar hingga ke sudut."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-beberkan-alasan-milan-bisa-menang-mudah-atas-venezia
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini