Pioli Bakal Tetap Andalkan Kessie Meski Masa Depan di Milan Tak Pasti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 14:38 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan tetap mengandalkan Franck Kessie meski dengan segala rumor yang terus mengelilingi masa depan sang pemain.

MilanNews menyebutkan bahwa Kessie telah kembali bermain dalam duel melawan Lazio akhir pekan kemarin setelah dipaksa melewatkan dua giornata awal Serie A musim ini akibat cedera yang ia alami selama pramusim kemarin. Ia pun diperkirakan akan menjadi starter Rossoneri dalam pertandingan Liga Champions kontra Liverpool Kamis (16/9) dini hari nanti.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut merupakan sosok vital di skuat Milan dan kualitasnya pun tak perlu dipertanyakan lagi. Selama ini ia selalu membuktikan dirinya sebagai profesional teladan sehingga masalah perpanjangan kontraknya yang tak kunjung usai menimbulkan tanda tanya besar di kalangan berbagai pihak.

Tentu saja, pernyataan yang dilontarkan gelandang 24 tahun tersebut selama Olimpiade Tokyo yang menegaskan keinginannya untuk bertahan bersama Rossoneri masih terngiang di telinga fans sehingga keputusan ada di tangan sang pemain untuk menghentikan segala rumor mengenai pembaharuan kontraknya.

Jarak antara permintaan dan penawaran memang masih ada dan klub-klub papan atas lain yang siap menawarkan gaji selangit pun bermunculan. Akan tetapi, Pioli tampaknya akan memberikan kepercayaan kepada Kessie untuk tetap menjadi andalan di lini tengah Milan, terutama jelang laga-laga penting yang akan mereka hadapi baik di Serie A maupun Liga Champions.

Artikel Tag: Kessie, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-bakal-tetap-andalkan-kessie-meski-masa-depan-di-milan-tak-pasti
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini