Pioli Bakal Rotasi Pemain Milan Dalam Laga Kontra Sampdoria

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Sep 2022, 23:29 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan kembali beraksi melawan Sampdoria di Marassi akhir pekan ini, dan Stefano Pioli dikabarkan sudah memikirkan rotasi yang bisa dilakukannya.

Setelah kemenangan derby akhir pekan ini dan hasil imbang hari di kandang Red Bull Salzburg Salzburg, sekarang Pioli perlu memikirkan pertandingan berikutnya melawan Sampdoria, dan Tuttosport (via MilanNews) percaya sang manajer akan memberikan istirahat kepada beberapa pemain dalam periode yang sangat berat.

Dua perubahan yang paling mungkin terjadi di lini pertahanan dan lini tengah dengan Milan memiliki dua pasang pemain yang telah digunakan secara adil pada awal musim baru. Pierre Kalulu bakal istirahat dan Simon Kjaer kembali, sementara salah satu dari Sandro Tonali dan Ismael Bennacer akan digantikan Tommaso Pobega.

Lalu, ada Sergino Dest yang baru menjalani debutnya di Austria kemungkinan akan menggantikan Davide Calabria. Untuk dua pendatang baru lainnya, Malick Thiaw dan Aster Vranckx, fans harus menunggu sedikit lebih lama untuk penampilan pertama mereka sebagai starter, tetapi mereka bisa saja tampil dari bangku cadangan.

Dalam serangan, banyak yang akan tergantung pada kondisi Ante Rebic yang terus berlatih secara terpisah dan masih belum jelas apakah dia akan pergi ke kandang Sampdoria bersama tim. Yang tampaknya pasti adalah Alexis Saelemaekers akan bermain di sayap kanan, begitu pula Rafael Leao di kiri.

Theo Hernandez juga tampak tak tergantikan saat ini, sementara Brahim Diaz diperkirakan akan menggantikan Charles De Ketelaere yang akan mengisi ulang baterainya untuk pertandingan melawan Dinamo Zagreb dan Napoli.

Terakhir, seharusnya ada peluang untuk pertama kalinya bagi Divock Origi menjadi starter mengingat Olivier Giroud telah bekerja lembur belakangan ini sehingga Pioli perlu mengistirahatkannya..

Artikel Tag: Pioli, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-bakal-rotasi-pemain-milan-dalam-laga-kontra-sampdoria
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini