Pioli Bakal Dapat Tambahan Pemain Anyar Jika Milan Lolos Ke Liga Europa

Penulis: Nur Afifah
Minggu 27 Sep 2020, 23:47 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bos AC Milan Stefano Pioli kemungkinan besar akan menunggu hingga fase grup Liga Europa berhasil dicapai sebelum menerima tambahan pemain baru di skuatnya musim panas ini.

Rossoneri telah menyambut kedatangan Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan Ciprian Tatarusanu pada jendela transfer musim panas ini. Tak hanya itu, raksasa Serie A tersebut juga berhasil memperbaharui kontrak Zlatan Ibrahimovic dan mengamankan status permanen Ante Rebic. Akan tetapi, sepertinya masih ada beberapa area yang perlu diatasi.

Menurut pemberitaan dari Il Giornale edisi Minggu (27/9) kemarin, Poli akan menunggu untuk mengamankan satu tiket ke fase grup Liga Europa sebelum menerima tambahan kekuatan apapun.

Jika Jum'at (2/10) dini hari nanti mereka mampu melewati hadangan Rio Ave di babak knockout dan lolos ke kompetisi tersebut, maka Milan akan memiliki sumber daya baru yang dapat diinvestasikan langsung di bursa transfer. Untuk saat ini, sang pelatih hanya bisa memanfaatkan pilihan yang ia miliki, khususnya di lini pertahanan yang hanya menyisakan Simon Kjaer dan Matteo Gabbia menyusul masih cederanya kapten Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio, plus Leo Duarte yang harus menjalani karantina akibat positif virus corona.

Jika kebutuhan semakin mendesak, Pioli tampaknya bakal melakukan sedikit perjudian. Gelandang bertahan Frank Kessie siap menyesuaikan diri untuk menjadi bek tengah dadakan, posisi yang memang pernah ia mainkan saat masih kecil.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Liga Europa

5109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini