Pioli Bakal Beri Florenzi Peluang Untuk Debut Sebagai Starter Lawan Lazio?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Sep 2021, 23:15 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan memberikan kesempatan kepada Alessandro Florenzi untuk mencatat penampilan perdananya sebagai starter klub dalam pertandingan melawan Lazio Minggu (12/9) malam besok.

Dalam musim yang panjang dan sangat menuntut ini dari sejumlah sudut pandang, Pioli harus mempelajari bagaimana langkah terbaik untuk mengatur para pemainnya dan memastikan mereka selalu berada dalam kondisi prima. Il Corriere dello Sport pun menyebutkan bahwa Alexis Saelemaekers kemungkinan besar akan dicadangkan dalam laga melawan Biancoceleste, mengingat pemian internasional Belgia tersebut masih kelelahan dari partisipasinya pada jeda internasional sehingga ia tentu perlu diistirahatkan.

Jika Saelemaekers benar-benar akan dicadangkan, kandidat utama untuk menggantikan posisinya adalah Florenzi yang baru didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin yang sempat masuk menggantikan posisi sang winger dalam kemenangan Rossoneri atas Sampdoria dan Cagliari pada dua giornata Serie A sebelumnya.

Melawan Lazio diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan bagi pemain internasional Italia tersebut mengingat pada dasarnya ia merupakan fans Giallorossi sehingga ia tentunya memiliki semangat lebih untuk menundukkan rival ibukota mantan klubnya.

Harapannya, Florenzi dapat bermain dengan baik pada pertandingan tersebut sehingga fans bisa sedikit tenang memiliki banyak pemain yang dapat diandalkan mengingat selama satu pekan ke depan Milan akan menghadapi lawan tangguh. Setelah duel kontra Biancoceleste, raksasa Serie A tersebut bakal menantang Liverpool di Liga Champions sebelum menghadapi Juventus.

Artikel Tag: Florenzi, Pioli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-bakal-beri-florenzi-peluang-untuk-debut-sebagai-starter-lawan-lazio
1529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini