Pioli Bakal Beri De Ketelaere Peran Baru Lawan Napoli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Sep 2022, 08:32 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Charles De Ketelaere terus melanjutkan adaptasinya dengan skema taktik AC Milan, dan Stefano Pioli kemungkinan akan memberinya peran baru dalam beberapa pertandingan ke depan.

Saat menghadapi Sampdoria, De Ketelaere sejatinya berhasil mencetak gol pertamanya musim ini, namun dianulir setelah Olivier Giroud dianggap offside dalam pembangunan serangan. SempreMilan menyebutkan mantan bintang Club Brugge tersebut kemungkinan akan mampu mencatatkan namanya di papan skor dalam waktu dekat ini.

Ante Rebic mengalami kesulitan dengan masalah punggung, Divock Origi melewatkan pertandingan akibat masalah otot, dan Zlatan Ibrahimovic belum akan merumput sebelum 2023. Di Marassi, Pioli sudah mempelajari formasi dua striker dan bukan hal yang sulit untuk memperkirakan solusi seperti ini juga akan dijalankan di masa depan, mungkin dimulai dari pertandingan melawan Napoli.

Saat menghadapi Dinamo Zagreb nanti, Rafael Leao akan menjadi starter di posisi winger kiri, dan kemudian harus absen dalam pertandingan Milan di San Siro berikutnya kontra Napoli lantaran sanksi larangan bermain. Pada titik tersebut, Origi bisa menemani Giroud sebagai penyerang, atau sang manajer dapat menempatkan pemain internasional Belgia sebagai striker kedua.

Pilihan tersebut tidak akan terlalu revolusioner lantaran Pioli bakal mempertahankan set-up taktik yang sama, namun dengan membiarkan De Ketelaere maju dari lini depan ke area serangan. Peran tersebut juga kerap dimainkan bintang 21 tahun tersebut selama membela Club Brugge.

Artikel Tag: De Ketelaere, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-bakal-beri-de-ketelaere-peran-baru-lawan-napoli
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini