Pioli Bakal Andalkan Tiga Monster Muda Milan Dalam Derby Kontra Inter

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 20:35 WIB
Starlet Milan Andalan Pioli

Starlet Milan Andalan Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli akan mengandalkan tiga monsten mudanya, Brahim Diaz, Sandro Tonali, dan Rafael Leao, untuk big match kontra Inter Senin (8/11) dini hari nanti.

Jelang Derby della Madonnina antara melawan Nerazzurri, wajar jika sosok-sosok yang menjadi sorotan di media-media adalah bintang-bintang besar seperti Zlatan Ibrahimovic, Edin Dzeko, dan Simon Kjaer, namun Rossoneri berharap bisa melanjutkan momentum yang mereka miliki di Serie A yang terbangun berkat kontribusi inti muda mereka.

La Gazzetta dello Sport membahas mengenai monster kecil yang dimiliki Milan saat ini, yakni Brahim, Tonali, dan Leao. Pioli tentu akan mengandalkan tiga aset muda berharganya tersebut dalam derby kontra Inter nanti.

Brahim sendiri baru mendapat suntikan positif setelah mendapat panggilan dari tim nasional Spanyol. Hal sama juga terjadi pada Tonali yang akhirnya dipanggil Roberto Mancini ke tim nasional Italia dan memiliki motivasi ekstra untuk memenangkan derby mengingat ia merupakan fans Rossoneri sejak kecil. Sementara itu, Leao siap menunjukkan di panggung besar bahwa ia telah mengambil langkah besar dalam kariernya.

Pioli tentu berharap ketiga bintang mudanya tersebut dapat memberikan kontribusi optimal dan membantu Milan meraih kemenangan atas Nerazzurri dan memperlebar jarak dari tetangga mereka menjadi 10 poin di klasemen sementara Serie A sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga musim ini.

Artikel Tag: Pioli, Brahim, Tonali, Leao, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-bakal-andalkan-tiga-monster-muda-milan-dalam-derby-kontra-inter
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini