Pioli Bakal Andalkan Dua Pemain Cadangan Milan Bendung Serangan Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Okt 2022, 21:51 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Allenatore Stefano Pioli dikabarkan bakal sekali lagi mengandalkan dua pemain cadangannya untuk berjuang menghentikan serangan Chelsea saat sejumlah bek AC Milan tengah menepi akibat cedera.

Il Corriere dello Sport menyorot bagaimana Rossoneri tidak akan diperkuat bintang-bintang andalan mereka seperti Mike Maignan, Davide Calabria, Simon Kjaer, dan Theo Hernandez yang jelas membuat lini pertahanan mereka berada dalam situasi sulit mengingat pemain-pemain tersebut merupakan starter utama Pioli.

Karena itulah, tanggung jawab akan sekali lagi jatuh ke tangan Ciprian Tatarusanu untuk mengisi posisi di bawah mistar gawang Milan dan Fode Ballo-Toure di sisi kiri untuk berupaya membendung serangan Chelsea yang tidak benar-benar seperti mesin gol sejauh musim ini berjalan tetapi masih dipenuhi oleh kekuatan-kekuatan mematikan.

Ballo-Toure berhasil mencetak gol kemenangan pada menit keempat masa injury time melawan Empoli akhir pekan kemarin sedangkan Tatarusanu mampu melakukan dua penyelamatan cerdas untuk mencegah klub Toskana mencetak gol.

Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu bakal menjadi duet bek tengah dengan Sergino Dest di sayap kanan pertahanan Rossoneri. Sandro Tonali dan Ismael Bennacer diperkirakan akan menjadi starter di lini tengah bersama Rade Krunic dan Charles De Ketelaere plus Rafael Leao di posisi trisula serangan di belakang Olivier Giroud.

Dengan demikian, Pioli akan kembali mengandalkan dua pemain cadangannya, Tatarusanu dan Ballo-Toure, untuk membuat kejutan di Stamford Bridge dan melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-bakal-andalkan-dua-pemain-cadangan-milan-bendung-serangan-chelsea
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini