Pioli Angkat Bicara Soal Hasil Undian Grup Liga Europa Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Okt 2020, 23:06 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Bos AC Milan Stefano Pioli mengakui bahwa perjalanan timnya di fase grup Liga Europa tidak akan mudah setelah hasil undian keluar Jum'at (2/10) tadi.

Rossoneri berhasil melaju ke fase grup Liga Europa dengan susah payah mengalahkan Rio Ave melalui drama adu penalti 9-8 di Portugal yang diwarnai 24 tendangan dari titik putih setelah Hakan Calhanoglu menyamakan kedudukan secara dramatis di menit 120.

Kini, raksasa Serie A tersebut akan satu grup dengan jawara Skotlandia Celtic, wakil Republik Ceko Sparta Praha, dan klub Prancis Lyon yang baru saja dikonfirmasi.

Pioli lantas berbicara kepada agensi berita ANSA untuk mengungkapkan pandangannya mengenai hasil undian tersebut, yang dinilai sebagian besar pihak bakal sulit bagi Milan.

"Ini adalah grup yang seimbang, tetapi tidak mudah.Tiga lawan kami menempati dua tempat pertama di liga mereka masing-masing. Kami akan menghadapi mereka dengan tekad yang kuat. Kembali ke Eropa adalah tujuan kami," tutur sang manajer.

Celtic sendiri telah memenangkan sembilan gelar Liga Primer Skotlandia secara berturut-turut, sementara Lille berhasil meraih tiga kemenangan dari lima laga Ligue1 pertama mereka dan belum terkalahkan hingga saat ini, yang membantu mereka mengamankan posisi kedua klasemen sementara.

Sementara itu, Sparta Praha mampu mencatat rekor sempurna dengan lima kemenangan dari lima pertandingan sejak Liga Ceko dimulai dengan membukukan total 18 gol dan hanya kebobolan lima kali.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Liga Europa

3295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini