Pioli Anggap Berardi Sebagai Rekrutan Sempurna, Sassuolo Pasang Mahar

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Apr 2022, 02:36 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Stefano Pioli dikabarkan menganggap Domenico Berardi sebagai rekrutan sempurna untuk memperkuat lini serang AC Milan dengan Sassuolo memasang banderol terhadap winger andalan mereka.

Rossoneri saat ini tengah mencari tambahan kekuatan untuk memoles sayap kanan lini serang mereka dan mempelajari kemungkinan mengambil langkah untuk memboyong Berardi dari Neroverdi.

MilanNews menyebut bahwa manajemen Milan dan Pioli sangat menyukai winger 28 tahun tersebut lantaran ia memiliki profil yang sangat sesuai dengan permintaan sang pelatih untuk mengisi posisi di sayap kanannya yakni mempunyai kemampuan untuk mencetak gol dan umpan gol, bagus dalam penguasaan bola pada situasi 1 lawan 1, dan siap berkorban untuk membantu pertahanan.

Kendati demikian, Sassuolo seperti biasanya selalu memasang harga tinggi untuk bintang terbaik mereka dan CEO Carnevali menginginkan tebusan sekitar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar terhadap pemain internasional Italia tersebut, dan kecil kemungkinan Rossoneri bakal mampu menghabiskan nominal sebanyak itu untuk belanja pemain.

Kendati demikian, para petinggi Milan sedang melakukan evaluasi terkait apakah Berardi menjadi peluang yang terlalu bagus untuk dilewatkan dalam rangka memperkuat area kunci mereka. Memang banyak hal akan bergantung pada transaksi lain di bursa transfer musim panas nanti, namun tampaknya bakal ada kemungkinan untuk mencari titik temunya. Bagaimanapun, menarik disaksikan bagaimana Paolo Maldini dan kawan-kawan akan menindaklanjuti ketertarikan mereka dan Pioli terhadap bintang Neroverdi tersebut.

Artikel Tag: Berardi, Pioli, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-anggap-berardi-sebagai-rekrutan-sempurna-sassuolo-pasang-mahar
1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini