Pioli Akui Senang Dengan Kehadiran Messias Di Skuat Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 23:29 WIB
Junior Messias dan Stefano Pioli

Junior Messias dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengaku senang dengan kehadiran Junior Messias di timnya jelang duel Serie A kontra Atalanta di Gewiss Stadium Senin (4/10) dini hari nanti.

Junior Messias didatangkan Rossoneri pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, yang cukup mengejutkan fans. Setelah satu bulan berlalu, sang pemain akhirnya bisa dimainkan yang jelas menjadi suntikan positif bagi klub.

Penyerang 30 tahun tersebut berpartisipasi dalam sesi latihan perdananya bersama timnya Jum'at (1/10) kemarin. Kondisinya sekarang dianggap layak setelah dikatakan jauh dari kata ideal saat ia pertama kali mendarat di Milanello yang memaksanya berlatih terpisah dengan rekan-rekan barunya.

Dalam konferensi pers Sabtu (2/10) kemarin, Pioli pun ditanya mengenai kehadiran pemain asal Brazil tersebut dan pengaruhnya bagi tim. Ia pun menyatakan bahwasang winger akan sangat membantu musim ini lantaran kemampuan serbabisa yang dimilikinya.

"Saya melihatnya bagus, dia baru melakukan dua sesi latihan bersama kami. Saya sangat menyukai itu, ia tahu bagaimana tetap di lapangan, dia menahan tekanan, dia memiliki kemampuan bertarung satu lawan satu. Dia bisa bermain dengan bagus baik di kanan maupun lebih ke dalam, dia bisa bermain bagus di sejumlah posisi di lapangan. Dia adalah pria berkualitas, dia akan sangat membantu kami," ujar sang manajer.

Masih perlu dilihat apakah Messias akan mendapatkan kesempatan debutnya bersama Milan dalam laga melawan Atalanta akhir pekan ini. Ia dapat dipastikan bakal mengawali pertandingan dari bangku cadangan dan penampilannya di babak kedua akan bergantung pada jalannya permainan.

Artikel Tag: Messias, Pioli, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-akui-senang-dengan-kehadiran-messias-di-skuat-milan
4270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini