Pioli Akui Paqueta Tak Puas dengan Situasinya Sekarang

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Jan 2020, 22:26 WIB
Pioli Akui Paqueta Tak Puas dengan Situasinya Sekarang

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Liga ItaliaAllenatore Stefano Pioli mengungkapkan bahwa Lucas Paqueta mungkin merasa tidak nyaman dengan situasinya saat ini di klub menyusul spekulasi panas mengenai masa depannya bersama AC Milan.

Sebelum duel Rossoneri kontra Udinese di San Siro Minggu (19/1) malam ini, Pioli pun berbicara kepada awak media pada konferensi pers rutin sehari sebelumnya. Selain situasi tim, ia juga membahas beberapa pemain secara individu, salah satunya adalah Paqueta.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain internasional Brazil tersebut telah dikaitkan dengan isu transfer Januari menyusul minimnya jatah waktu bermain yang ia terima. La Gazzetta dello Sport bahkan mengabarkan bahwa Milan tengah mencari pembeli usai menetapkan banderol 38 juta euro atau setara Rp608 miliar.

Ketika ditanya perihal masalah tersebut, Pioli mengakui Paqueta tentu saja tidak bisa bersenang-senang dengan situasinya saat ini dengan mengindikasikan formasi 4-4-2 saat ini tak sesuai dengan eks bintang Flamengo tersebut.

"Paqueta bagus, dia berlatih dengan baik. Dia tidak bisa sepenuhnya puas sebagai salah satu pemain non-starter. Dia bukan winger murni, jika saya memainkan Paqueta, saya tidak bisa memintanya kedalaman yang sama dengan yang ditawarkan [Samu] Castillejo.

"Hal yang paling penting adalah memiliki tim yang seimbang. Paqueta pastinya seoran pemain yang bagus."

Hanya waktu yang akan menjawab apaka akan ada tawaran memuaskan yang diajukan ke Il Diavolo untuk Paqueta yang baru didatangkan satu tahun lalu. Yang pasti, jika ia tetap bertahan di klub, situasi saa ini harus berubah.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

3225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini