Pioli Akui Ibrahimovic Bakal Absen Saat Milan Tantang Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 00:53 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan konfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak akan dimainkan dalam pertandingan melawan Liverpool Kamis (16/9) dini hari nanti di Anfield.

Pioli berbicara dalam wawancaranya dengan Sky Italia sebelum konferensi pers jelang lawatan Rossoneri ke kandang The Reds. Ia pun memulainya dengan membahas laga pertama klub di Liga Champions setelah tujuh tahun.

"Besok saya akan bisa mengatakan seperti apa kebahagiaan ini, hingga sekarang fokusnya adalah pada persiapan pertandingan. Kami datang ke sini dengan antusiasme dan semangat dan kami akan berusaha menempatkan mereka di lapangan lagi besok malam," ujar sang manajer.

"Sejarah berbicara AC Milan di Liga Champions, namun selama tujuh tahun tim ini tidak di kompetisi tersebut. Sekarang kami ingin berusaha menuliskan sejarah Ibra, Kjaer, Kessie, Bennacer, dan Calabria.

"Kami akan berusaha memainkan permainan kami menghadapi lawan yang tangguh, yang dilatih oleh pelatih hebat dan yang memenangkan Liga Champions dua tahun lalu. Kami tidak menyembunyikan kesulitan pertandingan ini, tetapi kami datang ke sini dengan kualitas kami."

Menurut pemberitaan dari MilanNews salah satunya, Ibrahimovic tidak akan bisa dimainkan dalam duel kontra Liverpool lantaran mengalami rasa sakit pada tendon Achillesnya, dan kabar tak menyenangkan tersebut dibenarkan oleh Pioli.

"Dia meninggalkan pertandingan hari Minggu (12/9) kemarin dengan tendon yang sakit, kami berharap dia bisa pulih pada hari libur, tetapi ia tidak bisa. Hari ini dia mengupayakannya dengan tim, tetapi kami memutuskan tidak mengambil risiko sebagai pencegahan," imbuhnya.

Artikel Tag: Pioli, ibrahimovic, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-akui-ibrahimovic-bakal-absen-saat-milan-tantang-liverpool
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini