Pinjam Kamera untuk Rayakan Gol, Ini Alasan Kalidou Koulibaly

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Sep 2021, 00:30 WIB
Kalidou Koulibaly ambil kamera fotografer usai mencetak gol kontra Juventus.

Kalidou Koulibaly memotret tribun usai mencetak gol (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, menjelaskan alasannya mengambil kamera seorang fotografer seusai dirinya mencetak gol kemenangan atas Juventus dengan skor 2-1, Minggu (12/9) dini hari WIB.

Sang defender asal Senegal menentukan kemenangan I Partenopei, yang sebelumnya sukses menyeimbangkan skor melalui Matteo Politano, usai Alvaro Morata membuat mereka tertinggal di Stadio Diego Armando Maradona sejak menit ke-11.

Koulibaly kemudian merayakan golnya dengan menghampiri tribun, tempat para pendukung Napoli berselebrasi, sembari meminjam sebuah kamera dari seorang fotografer dan memotret kerumunan di hadapannya.

"Saya melihat para fans di atas sana dan ingin mengabadikan momen itu dalam sebuah foto, itu terlalu indah!" kata sang bek tengah berusia 30 tahun kepada DAZN.

"Kemenangan ini untuk mereka, karena kami telah merindukan mereka selama lebih dari setahun dan melihat mereka berada di belakang gawang kami membuat kami sangat bahagia."

Ketiga gol yang tercipta dalam pertandingan ini disebabkan oleh blunder oleh masing-masing pemain, dan Kalidou Koulibaly mengajak Partenopei untuk tidak berpikir terlalu jauh mengenai musim ini, meski sudah meraih poin sempurna dari tiga laga pembuka Serie A.

"Kami tahu bahwa kedua tim sama-sama kehilangan para pemain pentingnya, dan sangat disayangkan kami kebobolan seperti itu, namun kami memiliki kematangan untuk bereaksi dan mengubah keadaan," tambahnya.

"Ini masih terlalu awal. Kami tidak berpikir tentang apa pun terkecuali perkembangan kami sendiri, satu laga per satu waktu."

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pinjam-kamera-untuk-rayakan-gol-ini-alasan-kalidou-koulibaly
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini