Pini Zahavi Buat Bayern Sulit Perpanjang Kontrak Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Des 2021, 10:00 WIB
Robert Lewandowski

Hasan Salihamidzic dan Robert Lewandowski (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sangat ingin memperpanjang kontrak striker andalannya asal Polandia, Robert Lewandowski, di mana kontrak berjalan pemain 33 tahun itu hanya akan berlangsung hingga musim panas 2023 yang akan datang.

Pentingnya peran Robert Lewandowski bagi lini depan Bayern Munich membuat manajemen dilaporkan ingin memperpanjang kontrak sang pemain selama dua tahun, yang akan membuatnya bertahan di Allianz Arena hingga musim panas 2025. Untuk menunjukkan betapa berharganya Lewy bagi Bayern, pelatih dan jajaran managemen klub seperti Julian Nagelsmann, Oliver Kahn, dan Hasan Salihamidzic sampai rela terbang dari Jerman menuju ke Paris, Prancis untuk mendukungnya pada malam penghargaan Ballon d’Or 2021.

Menurut laman Bavarian Football Works, CEO Bayern, Oliver Kahn, akan menjadi negosiator untuk membahas perpanjangan kontrak bersama agen Lewy, Pini Zahavi. Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, yang seharusnya mengambil peran itu memilih untuk tidak terlibat karena buruknya hubungannya dengan Pini Zahavi, menyusul adanya masalah perihal perpanjangan kontrak David Alaba pada musim lalu, yang mana bek asal Austria itu akhirnya gagal memperpanjang kontraknya dan terpaksa hengkang dengan status bebas transfer ke Real Madrid pada musim panas 2021.

Oleh sebab itu, kekecewaan Pini Zahavi terhadap Bayern bukan tak mungkin akan membuat ia mempersulit negosiasi perpanjangan kontrak untuk Robert Lewandowski, dan membiarkan sang pemain hengkang pada musim panas 2023 dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Pini Zahavi, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pini-zahavi-buat-bayern-sulit-perpanjang-kontrak-robert-lewandowski
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini