Pindah ke Marseille, Sead Kolasinac Kariernya di Arsenal Tak Berjalan Mudah

Penulis: A Mahfuda
Rabu 19 Jan 2022, 23:22 WIB
Sead Kolasinac (Sumber: Getty)

Sead Kolasinac (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sead Kolasinac kini telah merampungkan kepindahannya ke Marseille dan mengakui bahwa kariernya di Arsenal terkadang berjalan sulit setelah meninggalkan The Gunners.

Sead Kolasinac tiba di Arsenal dari Schalke pada 2017 silam dan telah membuat 118 penampilan di semua kompetisi, namun dia hanya memiliki 14 penampilan sejak awal musim 2020-21 setelah tersisihkan dari skuat.

Dia kembali ke Schalke dengan status pinjaman musim lalu namun jarang tampil, yang menyebabkan kontraknya dibatalkan pada Januari ini dan Marseille akhirnya menampungnya.

Kini, bek kiri tersebut mengirimkan pesan terima kasih kepada mantan klubnya dan para penggemar Arsenal, tapi dia mengakui bahwa kariernya di Emirates Stadium tak selalu berjalan mulus.

“Terima kasih Gunners, selama beberapa tahun terakhir – meskipun terkadang tidak mudah,” tulis Kolasinac di Instagram. “Saya selalu mencoba yang terbaik untuk memberikan semua yang saya miliki. Juga, terima kasih kepada semua anggota staf dan semua orang yang terlibat.”

“Terima kasih – untuk semua rekan tim saya di Colney yang telah menjadi sahabat dan pendukung yang hebat sepanjang karier saya.”

Sebuah pernyataan di laman resmi Arsenal pada Selasa (18/1) kemarin mengonfirmasi bahwa Kolasinac meninggalkan klub dengan persetujuan bersama.

“Semua orang di Arsenal ingin mengucapkan terima kasih kepada Sead atas kontribusinya kepada klub sejak dia bergabung dengan kami pada tahun 2017 dan mendoakan yang terbaik untuknya, untuk masa depannya,” bunyi pernyataan tersebut.

Artikel Tag: Sead Kolasinac, Arsenal, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pindah-ke-marseille-sead-kolasinac-kariernya-di-arsenal-tak-berjalan-mudah
1572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini