Pindah ke Chelsea, Romelu Lukaku Dikecam Ingkar Janji pada Fans Inter Milan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 17 Sep 2021, 11:31 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Inter Milan, Diego Milito, mengecam Romelu Lukaku dan menuduh pemain Belgia tersebut telah mengingkari janjinya ketika dia pindah ke Chelsea musim panas lalu.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku mengamankan langkah transfernya untuk kembali ke Stamford Bridge pada Agustus lalu dengan angka yang memecahkan rekor sebesar 97,5 juta pounds (Rp1,93 triliun) dan telah mencetak empat gol untuk Chelsea sejauh musim ini.

Pemain internasional Belgia itu memainkan peran kunci dalam kesuksesan Inter Milan di Serie A musim lalu dan sempat mengindikasikan bahwa dirinya akan tetap di San Siro untuk membantu klub mempertahankan gelar mereka.

“Ya, saya bertahan,” katanya saat itu kepada media asal Belanda, VTM.

“Saya sudah melakukan kontak dengan pria yang biasanya menjadi manajer baru kami. Mungkin saya belum seharusnya mengatakan itu… tapi itu adalah percakapan yang sangat positif.”

“Ada juga tantangan untuk melakukannya lagi (memenangkan liga bersama Inter). Saya merasa baik di Inter.”

Dan meski mengakui bahwa pemain sekaliber Romelu Lukaku punya hak untuk pindah jika dia mau, tapi Diego Milito mengaku kecewa dengan cara dia hengkang.

“Ada satu hal yang tak boleh Anda lakukan: membuat janji yang tak bisa Anda tepati,” tutur Milito kepada La Gazetta dello Sport.

“Seorang pemain seperti dia, yang telah memberikan begitu banyak, dapat memutuskan untuk pergi ke tempat lain, tetapi para penggemar justru kecewa karena komentar itu.”

Milito sendiri menghabiskan lima tahun di Inter, memainkan peran krusial dalam kesuksesan klub tersebut meraih treble di bawah Jose Mourinho pada 2010.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pindah-ke-chelsea-romelu-lukaku-dikecam-ingkar-janji-pada-fans-inter-milan
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini