Pindah ke Chelsea Diklaim Jadi Opsi Fantastis Buat Zaha

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 10 Des 2019, 15:45 WIB
Pindah ke Chelsea Diklaim Jadi Opsi Fantastis Buat Zaha

Wilfried Zaha berebut bola dengan pemain Chelsea, Reece James / via AFP

Berita Liga Inggris: Eks manajer Crystal Palace, Ian Holloway, mendukung Wilfried Zaha untuk pindah ke Chelsea pada bursa transfer Januari mendatang.

Sejak musim panas kemarin, Zaha memang santer dikaitkan dengan pintu keluar Selhurst Park.

Zaha sebenarnya hampir saja bergabung dengan Arsenal musim panas kemarin. Akan tetapi negosiasi transfer tersebut batal terlaksana setelah The Gunners memilih untuk mendatangkan penyerang sayap Lille yaitu Nicolas Pepe.

Kini dengan semakin dekatnya jendela transfer musim dingin yang bakal dibuka pada Januari mendatang, nama Zaha pun lagi-lagi diberitakan menjadi komoditi panas di bursa transfer.

Chelsea pun kini menjadi klub yang dikaitkan dengan Zaha setelah hukuman larangan transfer yang mereka terima resmi dicabut oleh FIFA pekan kemarin.

Holloway mendukung penuh upaya Chelsea untuk mengejar tanda tangan Zaha karena dirinya beranggapan bahwa klub asal London tersebut bakal menaikkan pamor sang pemain yang sempat meredup kala membela Manchester United.

"Saya pikir Zaha akan menjadi pemain yang fantastis apabila ia bergabung ke sana (Chelsea)," ucap Holloway kepada talkSPORT.

"Saya tidak rela Palace kehilangan dia. Tetapi realitanya Zaha memang sudah harus pergi."

"Saya bukannya ingin mengecewakan para suporter Palace, tetapi saya melihat bahwa Zaha terus berkembang setiap musimnya."

"Dia adalah salah satu pemain favorit saya karena saya tidak pernah melihat pemain lain mampu melakukan hal-hal yang bisa ia lakukan," puji Holloway kepada pemain berusia 27 tahun itu.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Premier League, Chelsea

1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini