Pindah ke Arsenal, Fabio Vieira Janji Berikan yang Terbaik

Penulis: A Mahfuda
Minggu 19 Jun 2022, 14:44 WIB
Fabio Vieira (Sumber: Getty)

Fabio Vieira (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabio Vieira berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk mengukir karier yang sukses di Arsenal menjelang langkah transfernya dari Porto senilai 34 juta pounds (Rp602 miliar).

Pada Jumat (17/6) kemarin, Porto resmi mengonfirmasi bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan untuk menjual Fabio Vieira ke ArsenaI. The Gunners akan membayar biaya awal sebesar 30 juta pounds (Rp532 miliar) dengan 4 juta pounds (Rp70 miliar) lainnya sebagai bonus.

Vieira sendiri merupakan gelandang yang dinilai cukup tinggi dengan kontribusi 14 assist-nya menjadi yang tertinggi di Liga Primeira musim lalu untuk membantu Porto menjuarai gelar. Dia akan menjadi rekrutan ketiga Mikel Arteta musim panas ini setelah Matt Turner dan Marquinhos.

Berbicara untuk pertama kalinya mengenai transfernya itu, Vieira mengatakan kepada Daily Mirror, “Saya selalu senang di Porto tetapi kesempatan ini penting bagi setiap profesional. Saya selalu menonton Liga Inggris di TV. Bermain di sana tidak akan mudah dan saya berjanji hanya untuk bekerja, bekerja dan bekerja.”

“Agen saya mengerjakan kesepakatan antara kedua klub dan saya menerima kesepakatan itu karena itu penting bagi semua pihak.”

Sementara Arsenal belum mengungkapkan kedatangan Vieira, pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan sudah merampungkan tes medianya di London Colney pada Jumat kemarin.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan Porto berbunyi, “Klub memberitahu bursa bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan ArsenaI FC untuk penandatanganan, secara permanen, Fabio Vieira, dengan jumlah 40 juta euro.”

Artikel Tag: Fabio Vieira, Arsenal, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pindah-ke-arsenal-fabio-vieira-janji-berikan-yang-terbaik
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini