Pimpinan Wasit Terganggu Dengan Pernyataan dan Penilaian Sarri

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Sep 2022, 21:05 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pimpinan para wasit dikabarkan merasa terganggu dengan klaim Maurizio Sarri yang menentang VAR dan penilaiannya terhadap performa wasit Simone Sozza setelah pertandingan Lazio melawan Napoli yang berlangsung Sabtu (03/09) malam kemarin waktu setempat.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri merasa sangat kecewa dengan Simone Sozza yang menjadi wasit di saat timnya dikalahkan Napoli di Stadio Olimpico Sabtu malam kemarin dan terlihat murka di menit-menit akhir pertandingan saat VAR tidak terlibat kala Mario Rui nampak menyikut muka Manuel Lazzari di dalam kotak penalti.

“Entah mereka yang berada di bilik VAR buruk dalam pekerjaan mereka atau alternatif lainnya yang sangat mengkhawatirkan,”ujar pelatih asal Tuscan tersebut via Sky Sport Italia.

“Menurut saya tindakan harus diambil, tindakan yang serius harus diambil oleh petinggi wasit.

 “Itu seperti saat wasit melihat kami melawan Bologna, mereka memutuskan untuk menekan kami dan telah menunjukkan dengan jelas dari awal, ini adalah konsekuensinya.”

Kabar terkini seperti dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa pimpinan para wasit memiliki pendapat yang berbeda dan yakin bahwa Sozza telah melakukan tugasnya dengan baik di Stadio Olimpico kemarin.

Memang tidak ada pernyataan resmi yang dirilis oleh AIA (Federasi Wasit Italia) namun reaksi tidak resmi telah bocor yang mengungkapkan bahwa pimpinan para wasit merasa terkejut dan terganggu dengan pernyataan Sarri.

Biancocelesti telah mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan awal musim 2022/23 dan akan melakoni debut mereka di Liga Europa melawan Feyenoord pada Kamis mendatang.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pimpinan-wasit-terganggu-dengan-pernyataan-dan-penilaian-sarri
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini