Pimpin Perburuan Cavani, Atletico Madrid Tawarkan Gaji Rp. 96 M

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Mei 2020, 05:20 WIB
Pimpin Perburuan Cavani, Atletico Madrid Tawarkan Gaji Rp. 96 M

Cavani ditawari gaji Rp. 96 Miliar oleh Atletico Madrid (foto:psgtalk)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah siap mengajukan tawaran kontrak untuk striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani termasuk besaran gaji yang akan diterimanya nanti selama merumput di Metropolitano yang mencapai 6 Juta Euro (sekitar Rp. 96 Miliar)

Los Rojiblancos siap menawarkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Edinson Cavani di bursa musim panas mendatang yang bernilai jutaan Euro. Kontrak pemain asal Uruguay tersebut dengan klub ibukota Perancis akan kadaluarsa akhir Juni nanti dan santer dikabarkan akan meninggalkan Les Parisiens setelah tujuh musim berkarier di sana.

Tim besutan Diego Simeone santer dikaitkan dengan transfer Edinson Cavani di bursa Januari lalu akan tetapi tidak ada kesepakatan yang terwujud, saat itu dikabarkan Los Rojiblancos enggan memenuhi permintaan harga PSG yang dianggap tidak masuk akal.

Namun demikian Atletico Madrid masih memimpin perburuan kontrak pemain 33 tahun tersebut yang bisa didatangkan secara gratis menjelang musim 2020/21. Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Los Rojiblancos bersedia menawarkan kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji sebesar 6 Juta Euro (sekitar Rp. 96 Miliar) tiap tahunnya guna mewujudkan kesepakatan antara dua belah pihak.

Namun meskipun rumor transfernya ke Spanyol semakin santer terdengar, Edinson Cavani tetap menyatakan pilihannya masih terbuka untuk pindah ke klub manapun. Selain tawaran dari Atletico Madrid, eksi striker Napoli tersebut juga dikaitkan dengan transfernya ke duo Premier League, Manchester United dan Newcastle United.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Edinson Cavani

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini