Pilihan Dilematis Ivan Perisic: Potong Gaji Atau Cabut dari Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 14 Okt 2021, 14:32 WIB
Ivan Perisic / via Getty Images

Ivan Perisic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pemain sayap asal Kroasia yaitu Ivan Perisic, menghadapi situasi dilematis bersama klubnya sekarang Inter Milan. Pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan harus menerima pemotongan gaji jika bersedia untuk melanjutkan kariernya di Giuseppe Meazza.

Sejak direkrut dari Wolfsburg, Ivan Perisic terhitung sudah enam musim terakhir ini bermain bagi panji Inter Milan.

Meski sempat dipinjamkan ke Bayern Muenchen di musim 2019/20, Perisic kembali lagi ke Inter pada musim kemarin dan menjadi salah satu sosok krusial di balik kesuksesan Inter menjuarai Serie A 2020/21.

Akan tetapi masa depan sang pemain saat ini sedang tak menentu lantaran kontrak Perisic yang berlaku sekarang akan habis di Juni 2022 mendatang.

Inter bersedia untuk menambah durasi masa bakti Perisic, namun ada satu syarat dilematis yang harus diterima oleh si pemain.

La Gazzetta dello Sportmelaporkan Inter hanya akan memperpanjang kontrak Perisic apabila ia bersedia menerima pemotongan gaji.

Karena kondisi finansial klub yang kurang begitu sehat, Perisic nantinya hanya akan menerima upah sebesar 3 juta Euro per musim dari yang sebelumnya berjumlah 5 juta Euro setahun.

Apabila Perisic tidak setuju dengan opsi tersebut, maka kubu Inter diklaim siap menguangkan sang winger saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 nanti.

Sejauh ini Perisic masih menjadi salah satu pemain penting bagi Inter di era kepelatihan Simone Inzaghi.

Sang winger tercatat sudah bermain sebanyak 8 kali di musim 2021/22, dengan kontribusi 1 gol plus 1 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Ivan Perisic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilihan-dilematis-ivan-perisic-potong-gaji-atau-cabut-dari-inter
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini