Pilih PSG, Sergio Ramos Tolak tawaran 10 Juta Pound dari MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 03 Jul 2021, 20:00 WIB
Demi PSG, Sergio Ramos tolak tawaran menarik MU

Sergio Ramos

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergio Ramos dikabarkan telah menolak tawaran senilai 10 juta pound dari MU, karena lebih memilih untuk bergabung ke PSG.

Bek berusia 35 tahun itu berstatus bebas transfer setelah pada musim panas ini meninggalkan Real Madrid, yang sudah dibelanya selama 16 tahun.

Beberapa klub sempat mengungkapkan keinginan mereka untuk merekrut Sergio Ramos, termasuk Setan Merah. Dengan Daily Star yang melaporkan bahwa United bersedia memberikan kontrak berdurasi 12 bulan dengan gaji 200.000 pound per pekan, dengan opsi perpanjangan untuk tahun kedua.

Namun Ramos memilih menolak tawaran menarik United tersebut karena ingin bergabung ke PSG, meskipun raksasa Ligue1 itu menawarkan gaji yang lebih rendah.

Ramos dilihat sebagai pemain hebat di era modern saat ini setelah bermain dalam 671 kali laga untuk Real Madrid, sekaligus memenangkan 5 kali gelar juara LaLiga dan 4 kali gelar juara Liga Champions bersama raksasa Spanyol itu.

Belakangan Metro mengklaim bahwa rival United, Arsenal, juga memasuki balapan untuk mendapatkan tanda tangan Ramos, namun sejauh ini PSG tetap menjadi klub yang difavoritkan untuk mendapatkannya.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadikan trasfer centre-back baru sebagai salah satu prioritas pada musim panas ini, dan dengan Ramos yang tak lagi masuk opsi, kini mereka fokus pada mantan rekan setim Ramos di Madrid, Raphael Varane.

Varane hanya memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya dan sejauh ini telah menolak tawaran kontrak baru dari Madrid.

Artikel Tag: MU, Sergio Ramos, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-psg-sergio-ramos-tolak-tawaran-10-juta-pound-dari-mu
2969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini