Pilih PSG atau Real Madrid, Kylian Mbappe Minta Saran Ibrahimovic

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 16:51 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Xavier Laine)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengakui bahwa penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sempat meminta pendapat terkait masa depannya. Ibra menyarankan agar Mbappe meninggalkan klubnya saat ini dan menerima tawaran dari Real Madrid.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain hingga saat ini masih dipenuhi oleh tanda tanya. Pasalnya sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru meski masa baktinya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Kondisi tersebut lantas membuat Mbappe semakin santer dikabarkan akan dikabarkan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang.

Mbappe sendiri sempat mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bergabung dengan Madrid. Namun di sisi lain Les Parisiens hingga saat ini masih mati-matian untuk mempertahankan sang pemain.

Terkait hal tersebut, Zlatan Ibrahimovic mengklaim Mbappe sempat menghubungi dirinya dan meminta masukan. Ibra mengakui bahwa dirinya lebih menyarankan agar Mbappe menerima tawaran Los Blancos.

"Cuma Kylian yang bisa bilang ke mana ia harus pergi. Tergantung keinginan dia, pendapat dia," ujar Ibrahimovic kepada L'Equipe.

"Saya sih jelas pergi. Tetapi jika saya menjadi PSG, saya bakal berusaha mempertahankannya. Dia yang harus memutuskan. Tentu saja PSG mau mempertahankannya, tetapi memangnya dia ingin menetap?"

"Saya juga merasa ada klub-klub lain yang mengincarnya. Jika Anda seorang manajer, dan punya sarana tetapi tak menginginkan Mbappe, Anda berada di karier yang salah."

"Ya, dia bertanya kepada saya dan saya menjawab: 'Kalau jadi Anda, saya bakal ke Real'."

"Saya berkesempatan untuk bermain di berbagai tim, berbagai negara, berbagai kampiun, dan itulah cara saya belajar dan berkembang."

"Menurut saya bermain di kampung halaman sepanjang karier Anda itu langkah mudah. Sementara jika merantau, itu baru petualangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-psg-atau-real-madrid-kylian-mbappe-minta-saran-ibrahimovic
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini