Pilih MU atau Newcastle? Jesse Lingard Ternyata Sedang Galau

Penulis: Demos Why
Senin 02 Mei 2022, 04:32 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, diwartakan sedang bimbang untuk menentukan masa depannya di Old Trafford yang masih terlihat abu-abu. Di sisi lain Lingard diklaim tertarik dengan proyek yang sedang dijalankan oleh Newcastle United.

Jesse Lingard merupakan salah satu pemain Manchester United yang akan habis masa baktinya pada Juni 2022 mendatang. Lingard diwartakan telah menolak tawaran perpanjangan masa bakti yang ditawarkan oleh MU karena kecewa dengan kesempatan bermain yang minim di sepanjang musim ini. Ya, di sepanjang musim 2021/22. Lingard hanya mencatatkan tiga kali tampil sebagai starter di Premier League.

Salah satu sumber internal klub mengabarkan bahwa Lingard tidak bahagia dengan kondisi yang dia alami di Man United. Meski sudah mempertimbangkan untuk meninggalkan MU, namun Lingard diklaim akan melakukan pertemuan empat mata dengan Erik ten Hag sebelum mengambil keputusan. Tapi di sisi lain Lingard juga diwartakan tertarik untuk menjadi bagian dari proyek Newcastle United di bawah arahan Eddie Howe.

"Jesse tidak bahagia musim ini. Dia merasa kecewa karena dia tidak bermain sebanyak yang dia inginkan dan merasa janji yang dibuat untuknya ketika dia kembali dari West Ham tidak ditepati," ujar sumber tersebut kepada The Sun.

"Dia hanya pasrah dengan kemungkinan dia akan pergi dan membuat awal yang baru di klub lain."

"Tetapi Ten Hag telah memberitahukan bahwa dia ingin berbicara dengannya dan jika sang pelatih memberinya jaminan yang dia butuhkan, Jesse dapat dibujuk untuk tetap tinggal. United adalah klubnya dan dia tidak pernah ingin pergi meninggalkan klub ini."

"Meski demikian, Jesse menyukai gaya bermain Eddie Howe dan pindah ke Newcastle akan memberinya kesempatan untuk tinggal lebih dekat dengan keluarganya di barat laut, di mana itu memiliki arti yang sangat penting bagi dirinya."

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-mu-atau-newcastle-jesse-lingard-ternyata-sedang-galau
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini