Pilih Juventus atau Manchester United, Rabiot?

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jun 2019, 07:30 WIB
Pilih Juventus atau Manchester United, Rabiot?

Adrien Rabiot (Foto: Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, angkat suara terkait potensi tim mana yang akan diperkuatnya pada musim 2019/20. Kendati mengaku telah melakukan kontak dengan Juventus, namun Rabiot tetap membuka peluang untuk merumput bersama Manchester United.

Rabiot sendiri di penghujung Juni ini akan pergi meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status sebagai free agent. Hal itu terjadi lantaran pemain berusia 24 tahun itu menolak untuk memperpanjang masa bakti di Parc des Princes. Bahkan akibat dari penolakannya tersebut, status Rabiot sebagai pemain di tim utama Les Parisiens dibekukan sejak Desember 2018. Alhasil hingga kini dirinya sama sekali belum pernah tampil lagi di sebuah laga kompetitif.

Ketika Rabiot sedang berlibur di Tuscany, Italia, sang bintang mengakui bahwa dirinya sangat menyukai suasana di negara tersebut. Pernyataan ini mengindikasikan bahwa dirinya memang membuka peluang untuk memperkuat Juventus, raksasa Serie A yang semakin getol mendekatinya.

Bahkan mantan pemain Toulouse itu juga mengaku sudah melakukan kontak dengan Juve belum lama ini.

"Saya sangat menyukai Italia. Tinggal di sini akan indah, Anda bisa beristirahat dan mengisi kembali baterai (energi) Anda. Musim yang sangat menuntut tengah menanti saya," ujar Rabiot dilansir dari Football Italia.

"Juve datang mencari saya dan kami telah berbicara, tapi saya tak bisa mengatakan hal lainnya. Saya masih tidak tahu ke mana akan pergi. Mereka klub hebat, tempat yang akan didatangi pemain-pemain hebat."

Meskipun begitu, Rabiot juga tak menutup kemungkinan untuk memperkuat Manchester United. Dirinya memastikan akan mengambil keputusan usai menjalani liburan.

"Hal yang sama berlaku kepada mereka (Man United). Saya masih harus membuat keputusan. Saya sedang berlibur sekarang. Anda (media) akan segera mengetahuinya," tutup Rabiot.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain, Manchester United, Juventus

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini