Pilih Julian Alvarez Sebagai Target No. 1, Milan Siapkan Tawaran

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Nov 2021, 22:31 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah memilih Julian Alvarez sebagai target No. 1 untuk memperkuat lini serang dan bahkan menyiapkan tawaran untuk memboyongnya dari River Plate.

Rossoneri jelas memerlukan kekuatan tambahan meski berhasil mengawali Serie A musim ini dengan luar biasa, dengan pertimbangan masalah cedera yang membuat pilihan pemain Stefano Pioli sangat terbatas dan juga hal tersebut sekaligus menyingkap kekurangan pilihan pemain yang dimiliki klub ternyata belum cukup baik di beberapa area untuk bersaing di kompetisi besar seperti Liga Champions.

Il Corriere della Sera edisi Jum'at (5/11) kemarin menyebutkan bahwa Paolo Maldini dan Milan telah memilih sosok yang ingin mereka bawa ke klub sebelum musim 2022-23 mendatang bergulir dan ia adalah penyerang River Plate, Alvarez.

Striker 21 tahun tersebut digadang-gadang sebagai pemain muda berkualitas denga potensi untuk berkembang, tetapi juga memiliki cukup pengalaman sebagai modal untuk memberikan pengaruh langsung di Eropa. Kendati demikian, River Plate telah menerima ketertarikan dari klub-klub asal Spanyol dan Jerman dalam beberapa pekan terakhir yang akan membuat upaya Rossoneri sulit.

Demi menghadapi persaingan sengit yang mungkin akan mewarnai perburuan Alvarez, Milan dikabarkan telah menyiapkan tawaran sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar untuk merampungkan transaksi transfernya. Sementara itu, pemain interasional Argentina tersebut tampaknya juga sudah siap meniti karier di Eropa.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-julian-alvarez-sebagai-target-no-1-milan-siapkan-tawaran
3601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini