Pilih Istirahat, Pep Guardiola Belum Mau Pikirkan Musim Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 11:56 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Livesey - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku belum memikirkan musim depan karena saat ini ia hanya ingin beristirahat usia melewati musim yang berat.

Manchester City menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Meski gagal di perempat final Liga Champions dan dikalahkan oleh Manchester United di final Piala FA, namun City berhasil memenangkan Premier League musim ini. Bahkan, keberhasilan itu membuat City menjadi tim Inggris pertama yang berhasil memenangkan Liga Primer sebanyak empat kali secara beruntun.

Belakangan, Pep Guardiola ditanya terkait rencana Man City di musim depan. Guardiola menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan apa yang akan dilakukan pada musim depan karena ia ingin dirinya dan para pemain beristirahat setelah melewati musim yang sangat berat.

"Musim depan adalah musim depan, masih jauh," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sekarang sulit bagi saya untuk berproses bahkan setelah memenangkan Premier League."

"Sekarang ini adalah soal ketenangan, rileks. Kami akan kembali sebaik mungkin. Saya tidak berpikir musim depan kami harus melakukan ini atau itu. Selangkah demi selangkah dan kita akan melihat apa yang terjadi dengan skuat yang akan kami miliki dan mulai bekerja dan berlari dan kita akan lihat."

"Musim ini sangat luar biasa dan perjalanannya sangat bagus. Kami menjalaninya dari pekan ke pekan, pekan ke pekan, suasana hati yang baik, perasaan yang baik dan tim ini luar biasa dengan cara kami bermain di Liga Champions, kami tidak kalah dalam satu pertandingan pun."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-istirahat-pep-guardiola-belum-mau-pikirkan-musim-depan
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini