Pilih Gabung Napoli atau Tunggu Juventus, Icardi?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Agu 2019, 21:45 WIB
Pilih Gabung Napoli atau Tunggu Juventus, Icardi?

Mauro Icardi belum tinggalkan Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Beredar kabar di Italia bahwa Mauro Icardi akhirnya bersedia untuk gabung Napoli setelah Inter Milan kembali mendesaknya untuk pergi, namun kabar lain menyebutkan bahwa sang striker masih menunggu tawaran dari Juventus.

Sang striker tim nasional Argentina ini semakin terpojok setelah Il Nerazzurri mengumumkan pada hari Jumat (9/8) kemarin bahwa rekrutan anyar mereka dari Manchester United, Romelu Lukaku, akan mengenakan nomor punggung 9, nomor yang dikenakannya selama enam tahun terakhir.

Pelatih Antonio Conte, CEO Giuseppe Marotta dan Presiden Steven Zhang sudah bersepakat bahwa tidak ada lagi tempat bagi Icardi di klub, yang memulai lembaran baru setelah bertengkar dengan sang mantan kapten pada musim lalu.

Il Corriere dello Sport mengklaim pada hari Sabtu ini bahwa Icardi dan istri sekaligus agennya, Wanda Nara, telah mengirim pesan kepada Napoli bahwa mereka bersedia untuk pindah ke San Paolo.

Namun demikian, Tuttosport masih bersikeras bahwa Icardi masih menunggu tawaran dari Juventus, dengan Wanda mendesak direktur olahraga Il Bianconeri, Fabio Paratici, untuk segera memulai negosiasi.

AS Roma juga dikabarkan tengah mendekatinya, lantaran mereka bersiap untuk melepas Edin Dzeko ke Inter Milan ditambah dengan uang tunai 40 juta euro, namun Icardi diklaim tidak ingin gabung dengan siapapun selain Juve di Italia.

Inter tidak keberatan untuk memberikan Icardi kepada rival bebuyutannya tersebut, namun kabarnya menuntut Paulo Dybala untuk masuk dalam kesepakatan transfer setelah La Joya gagal pindah ke Manchester United dan Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Situasi akan tetap memanas selama beberapa pekan ke depan, lantaran Inter tidak berniat untuk mempertahankan pemain yang memang sudah tidak terpakai lagi, selagi Juve nampaknya bertindak jual mahal demi mendapatkan harga yang lebih murah.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-gabung-napoli-atau-tunggu-juventus-icardi
2588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini