Pilih Borja Valero Ketimbang Eriksen, Sinyal Conte Tunjukkan Kekuasaannya?

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 16 Jul 2020, 00:00 WIB
Pilih Borja Valero Ketimbang Eriksen, Sinyal Conte Tunjukkan Kekuasaannya?

Christian Eriksen/ inter.it

Berita Transfer: Lebih pilih Broja Valero ketimbang Christian Eriksen saat Inter vs Torino, ini sinyal Antonio Conte ingin menunjukkan kekuasaannya di ruang ganti.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte mengirim sinyal yang tepat kepada Christian Eriksen dan klub dengan keputusannya untuk menyimpan mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut di bangku cadangan saat Inter mengalahkan Torino dengan skor 3-1

Menariknya, Conte justru menunjuk gelandang Borja Valero untuk menggantikan posisinya. Pemain 35 tahun tersebut berhasil menunjukkan permainan yang cukup impresif, meski tidak menghasilkan gol maupun assist.

Menurut laporan dari Corriere della Sera, ini merupakan sinyal jika Conte merupakan sosok yang paling berkuasa atas para pemain. Siapapun pemain yang akan disimpan di starting lineup, semuanya sudah dipertimbangkan dengan matang.

Inter membawa Eriksen ke San Siro di musim dingin kemarin dari Tottenham Hotspur dengan biaya sebesar 20 juta Euro. Namun sayang, hingga kini Eriksen dan Conte masih belum menunjukkan bahwa adanya chemistry. Penampilan Eriksen dinilai masih angin-anginan.

Dalam sebuah wawancara, Conte sendiri bisa memahami kesulitan yang dialami Eriksen. Bagaimanapun juga, iklim sepakbola Italia dan Premier League berbeda. Ini belum termasuk tekanan dari berbagai pihak yang selalu melayangkan kritik saat melihat hal yang tidak mereka inginkan.

Selain itu, ekspektasi yang besar terhadap Eriksen, membuat media selalu menyorot setiap detail yang dilakukannya di lapangan. Beban inilah yang membuat Eriksen sulit bermain lepas.

Artikel Tag: Broja Valero, Christian Eriksen, Inter Milan, Torino, Antonio Conte

1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini