Pilih Bertahan di MU, Marcus Rashford Tolak Tottenham

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Jun 2022, 06:51 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, diwartakan menolak peluang untuk merapat ke Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim panas tahun ini. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Tottenham Hotspur dipastikan akan aktif mendatangkan pemain baru demi memperkuat tim arahan Antonio Conte tersebut. Terlebih Spurs pada musim depan akan tampil di Premier League dan Liga Champions.

Dalam beberapa pekan terakhir beredar kabar yang menyebutkan bahwa Tottenham memiliki keinginan untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Spurs kabarnya memiliki keinginan untuk menjadikan Rashford sebagai mesin gol mereka yang baru pada musim depan.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Times, Rashford justru diwartakan telah menolak peluang tersebut. Dalam laporan tersebut, keputusan Rashford untuk bertahan di Old Trafford karena dia memiliki keinginan untuk membuktikan diri usai di sepanjang musim 2021/22 menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan.Rashford ingin membuktikan bahwa dirinya bukanlah pemain gagal di Man United.

Rashford juga diklaim benar-benar memiliki keinginan untuk mencuri perhatian dari Ten Hag. Karena hal itu pula di sepanjang musim panas tahun ini dirinya tengah bekerja keras untuk memoles kemampuan dan kondisi fisiknya dengan cara memangkas waktu liburan.

Terlepas dari performa buruk yang dia tunjukkan di musim lalu, kontrak Rashford di Old Trafford hanya menyisakan satu musim lagi. Meski demikian MU diklaim tengah berusaha untuk memperpanjang masa bakti sang pemain dengan memberikannya kontrak baru.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-bertahan-di-mu-marcus-rashford-tolak-tottenham
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini