Pilih Bersabar, Kepercayaan Milan Terhadap Leao Mulai Terbayar

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 20:09 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah bertekad menunjukkan kesabaran mereka terhadap winger Rafael Leao dan kini kepercayaan mereka tampaknya mulai terbayar.

Tuttosport menyorot bagaimana Leao kini menjadi pilar fundamental di tim Stefano Pioli. Waktu dan kesabaran memang diperlukan terhadap sang pemain, namun pada paruh pertama musim ini, bintang muda Rossoneri tersebut telah menunjukkan bahwa ia tampaknya telah mengambil langkah maju dalam permainannya.

Performa luar biasanya dalam beberapa bulan terakhir pun membuahkan hasil dengan mendapat panggilan tim nasional Portugal, sesuatu yang akan memberikan suntikan kepercayaan diri yang semakin besar terhadap mantan starlet Lille tersebut. Setelah performa tak konsistennya pada dua musim perdananya di Serie A, ada banyak keraguan mengenai kemampuannya yang sesungguhnya dan apakah ia akan dapat mengoptimalkan potensinya.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, sempat ada isu mengenai peluang transfer winger 22 tahun, namun direktur raksasa Serie A Paolo Maldini dan Ricky Massara memutuskan menolak segala pendekatan yang masuk dari klub lain untuk meminangnya, dengan yakin sang pemain bakal mampu melakukan lonjakan performa. Dengan torehan empat gol dan satu umpan gol musim ini, dan pemahaman yang lebih baik dari permainan Pioli, ia telah mantap melangkah pada jalur yang tepat.

Milan tentu kini bisa bernapas lebih lega mengingat kepercayaan mereka terhadap Leao akhirnya terbayar, meskipun sang pemain masih perlu mempertahankan konsistensinya dan mungkin lebih mengoptimalkan potensinya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-bersabar-kepercayaan-milan-terhadap-leao-mulai-terbayar
4006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini