Pietro Pellegri Berpeluang Lakoni Debut Bareng Milan Saat Lawan Lazio

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 09:53 WIB
Pietro Pellegri

Pietro Pellegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rekrutan anyar AC Milan Pietro Pellegri diperkirakan akan mencatat debutnya bersama klub dalam pertandingan giornata ketiga Serie A melawan Lazio Minggu (12/9) malam mendatang.

Olivier Giroud belum lama ini dinyatakan positif COVID-19 dan akan melewatkan pertandingan besar melawan Biancoceleste setelah jeda internasional ini untuk menjalani isolasi mandiri. Beruntungnya, Rossoneri memiliki cadangan pemain yang bagus di posisi tersebut mengingat mereka juga telah merekrut Pellegri dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Ante Rebic kemungkinan akan menjadi starter menggantikan Zlatan Ibrahimovic di posisi penyerang tengah mengingat legenda Swedia tersebut tampaknya belum sepenuhnya siap mengawali laga usai absen panjang akibat cedera. Akan tetapi, mengingat karakternya, tak menutup kemungkinan mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut akan tetap masuk starting XI Milan dalam duel kontra Lazio di San Siro nanti.

Pellegri sendiri berpeluang mencatat debutnya bersama Rossoneri mengingat ia mungkin akan berkesempatan tampil dari bangku cadangan. Ia tidak dimasukkan dalam daftar skuat Liga Champions klub sehingga ia kemungkinan besar akan mendapat jatah waktu bermain di Serie A atau Coppa Italia.

Striker 20 tahun tersebut telah melewatkan pertandingan melawan Cagliari sebelum jeda internasional lantaran belum dalam kondisi prima, namun ia telah bekerja keras dan kini tampaknya siap mengawali petualangannya bersama Milan. Tentu saja, akan sangat menarik menyaksikannya beraksi dalam seragam merah-hitam.

Artikel Tag: Pellegri, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pietro-pellegri-berpeluang-lakoni-debut-bareng-milan-saat-lawan-lazio
3834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini