Piers Morgan: Cristiano Ronaldo yang Minta Diwawancara, Bukan Saya!

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 07:48 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jurnalis Inggris, Piers Morgan, akhirnya memberikan komentar terkait kericuhan yang ditimbulkan oleh Cristiano Ronaldo setelah diwawancara olehnya. Morgan menegaskan bahwa Ronaldo sendiri yang meminta untuk diwawancara, bukan dirinya.

Belum lama ini Cristiano Ronaldo kembali berulah dengan mengumbar aib Manchester United dalam program Piers Morgan Uncensored on TalkTV. Pada wawancara tersebut, Ronaldo melontarkan kritikan kepada petinggi klub, Ralf Rangnick hingga manajer MU saat ini, Erik ten Hag. Akibatnya, Ronaldo menuai banyak kecaman dan terancam sanksi berat dari pihak klub.

Belakangan, Morgan mengakui bahwa wawancara itu terjadi atas inisiatif dari Ronaldo sendiri. Morgan mengklaim Ronaldo hanya ingin mengungkap fakta yang terjadi di Manchester United meski nantinya akan menjadi kontroversi.

"Cristiano meminta saya untuk melakukannya [wawancara tersebut]. Sesederhana itu. Saya tidak memintanya, dia yang meminta saya," ujar Morgan kepada talkSPORT.

"Dia telah memikirkan hal itu, bukan rahasia lagi bahwa dia telah menahan rasa frustrasi yang mendalam tentang apa yang terjadi di United."

"Dia merasa harus berbicara, dia tahu ini akan menjadi memantik kontroversi, akan mengguncang beberapa perubahan, tapi dia juga merasa dia harus melakukan ini. Dia tahu orang akan mengkritiknya, tapi dia juga tahu apa yang dia katakan itu benar."

"Terkadang kebenaran menyakitkan. Dia telah memikirkan hal ini beberapa waktu belakangan dan saya mendapat telepon."

"Piala Dunia akan segera dimulai, ada jeda sebulan baginya dari United dan memberi waktu untuk apa yang dia katakan. Dia dapat kembali dan menyelesaikan berbagai hal," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, piers morgan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piers-morgan-cristiano-ronaldo-yang-minta-diwawancara-bukan-saya
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini