Pierre Kalulu, Wild Card Baru Milan Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Sep 2021, 08:21 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pierre Kalulu mengingatkan Stefano Pioli akan kemampuannya yang bisa diandalkan dan ia mungkin bakal menjadi wild card AC Milan lainnya musim ini.

Kalulu mencatat penampilan perdananya di Serie A musim ini saat Rossoneri bermain imbang 1-1 melawan Juventus di Allianz Stadium akhir pekan kemarin dan banyak yang langsung memuji performanya.

MilanNews menyorot bagaimana krisis cedera awal musim ini telah memberikan peluang kepada beberapa pemain yang mungkin bakal banyak menghangatkan bangku cadangan musim ini. Bintang U-21 Prancis tersebut masuk ke lapangan setelah Simon Kjaer mengalami cedera dan bermain bagus melawan Bianconeri pada laga debutnya dengan memberikan rasa aman saat timnya bertahan dan selain itu ia juga menambah kekuatan saat menyerang.

Pioli tentunya tidak akan ragu berpikir bahwa ia bisa memilih mantan starlet Lyon tersebut dari awal ketimbang memaksa Fikayo Tomori tampil sebagai bek kanan pada laga berikutnya. Akan tetapi, itulah manfaatkan melakukan evaluasi dan ia mungkin akan membawa pilihan-pilihan berbeda ke depannya.

Jika Davide Calabria tidak bisa dimainkan, manajer Milan tersebut memiliki gagasan taktik berbeda untuk Alessandro Florenzi dengan mengetahui ia memiliki pemain lain yang bisa diandalkan. Tentu saja, Kalulu masih bisa berkembang pada area tertentu, namun cara terbaik memolesnya adalah memainkannya pada waktu yang tepat sehingga ia bisa menjadi wild card baru raksasa Serie A.


Artikel Tag: Kalulu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pierre-kalulu-wild-card-baru-milan-musim-ini
11373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini