Pierre-Emerick Aubameyang Ditinggal Arsenal untuk Kamp Latihan di Dubai

Penulis: A Mahfuda
Kamis 27 Jan 2022, 07:32 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, diperintahkan untuk tinggal di London dan berlatih sendiri setelah tak dimasukkan dalam skuat The Gunners untuk kamp latihan pertengahan musim di Dubai selama jeda musim dingin.

Menyusul pencopotannya sebagai kapten pada awal Desember lalu, pemain berusia 32 tahun itu tak pernah main lagi untuk Arsenal.

Pierre-Emerick Aubameyang berharap bisa memenangkan kembali hati pelatih Mikel Arteta selama kamp latihan mereka di Dubai, dengan tim Meriam London tampak kehilangan sosok pencetak gol setelah hanya mampu menghasilkan satu gol dalam lima laga terakhir.

Namun, Arteta memilih untuk meninggalkan Aubameyang. Bahkan, Telegraphmengklaim bahwa Jack Wilshere malah yang diberikan tempat untuk kunjungan mereka ke timur tengah.

Aubameyang dikatakan “terkejut” dengan perlakuan Arteta terhadap dirinya selama enam minggu terakhir ini dan dia kini berniat untuk hengkang dari Emirates Stadium sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Pemain internasional Gabon tersebut memiliki tawaran dari klub asal Arab Saudi, Al Nassr, tapi diyakini preferensinya adalah tetap di Eropa lantaran dia berpikir masih bisa bermain di level tertinggi.

Paris Saint-Germain, AC Milan, Juventus dan Marseille diduga kuat tertarik untuk menampung servis Aubameyang dengan status pinjaman, akan tetapi gajinya yang sebesar 250.000 pounds (Rp4,8 milyar) per pekan menjadi halangan terbesar mereka.

Jika Arsenal benar-benar ingin melepas mantan striker Dortmund tersebut, mereka kemungkinan masih harus membayar sebagian dari gajinya selama sisa musim ini sehingga dia bisa dipinjamkan ke tempat lain.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pierre-emerick-aubameyang-ditinggal-arsenal-untuk-kamp-latihan-di-dubai
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini