Piero Ausilio: Perisic dan Nainggolan Masih Mungkin Bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 22:00 WIB
Piero Ausilio: Perisic dan Nainggolan Masih Mungkin Bersama Inter

Ivan Perisic/ 90min

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menilai jika Ivan Perisic dan Radja Nainggolan masih mungkin diintegrasikan ke dalam tim.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menilai jika Ivan Perisic dan Radja Nainggolan masih mungkin diintegrasikan ke dalam tim, tergantung pendekatannya kepada tim. Sementara untuk Dalbert, Inter masih belum menemukan solusi yang tepat untuk pemain asal Brasil tersebut.

“Mereka berdua (Nainggolan dan Perisic) masih terikat kontrak dengan Inter. Mari kita lihat bagaimana pendekatan mereka terhadap tim, kami akan memberi mereka kesempatan untuk kembali berlatih dan menjadi bagian dari tim,” ujar Ausilio kepada SportItalia.

Lebih lanjut lagi, Ausilio mengaku jika pihaknya sudah bicara dengan pelatih Antonio Conte. Mereka pun telah sepakat untuk melihat perkembangan mereka di sesi latihan. Jika memang menjanjikan, keduanya bisa jadi bagian Inter di musim depan.

“Kami telah sepakat dengan Conte untuk memberi kedua pemain tersebut kesempatan, mari kita lihat dalam beberapa hari mendatang apa yang akan terjadi. Untuk Dalbert dan Biraghi? Mereka berdua kembali bersama klub masing-masing. Saya tidak percaya situasinya akan berubah,"

Dalam kesempatan yang sama, Ausilio kemudian mengomentari rumor terkait Edin Dzeko. Menurutnya, saat ini Inter sudah punya cukup banyak penyerang.

“Praktis tidak mungkin menemukan cadangan untuk Lukaku. Kami memiliki 4 striker, termasuk Perisic, lima bersama Esposito. Kami menganggap departemen penyerangan sudah lengkap. Dzeko? Tidak, kami telah bicara dengan agen mereka.” tegasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Piero Ausilio, Ivan Perisic, Radja Nainggolan

1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini