Piero Ausilio Konfirmasi Keberhasilan Inter Rekrut Davide Frattesi

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 08:18 WIB
Gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

Davide Frattesi. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi keberhasilan pihaknya mendatangkan Davide Frattesi dari Sassuolo pada musim panas tahun ini.

Bukan rahasia lagi bahwa Inter Milan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Davide Frattesi dari Sassuolo pada musim panas ini. Meski demikian, perjuangan mereka mendatangkan pemain internasional Italia tersebut tidak mudah karena harus bersaing dengan beberapa klub top Italia lainnya seperti AC Milan, AS Roma dan Juventus.

Namun pada akhirnya, Inter dikabarkan berhasil memenangkan persaingan untuk mendapatkan Frattesi. Bahkan beberapa media mengklaim Inter akan mengumumkan Frattesi sebagai pemain baru mereka dalam beberapa hari ke depan.

Belakangan, Piero Ausilio mengonfirmasi keberhasilan Inter merekrut Frattesi. Namun di sisi lain Ausilio juga tak menampik bahwa upaya Inter untuk mendatangkan Frattesi tidak mudah karena harus bersaing dengan beberapa klub besar. Ausilio juga menyebut keberhasilan transfer tersebut tak bisa lepas dari keinginan Frattesi untuk bergabung dalam proyek yang sedang dibangun oleh Inter.

"Dalam semua negosiasi yang dilakukan,selalu ada kesulitan. Ada klub-klub lain yang tertarik dengan Frattesi. Ia adalah pemain yang hebat yang bermain baikbersama tim nasional," ujar Ausilio dilansir dari FCInterNews.

"Namun kami bekerja keras untuk bisamerekrutnya, mungkin kami lebih meyakinkan, sehingga sang pemain memberikan bantuan kepada kami karena ia merasa bahwa proyek kami adalah yang terbaik,"tutup sang direktur klub.

Artikel Tag: Davide Frattesi, Inter Milan, Sassuolo, Piero Ausilio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piero-ausilio-konfirmasi-keberhasilan-inter-rekrut-davide-frattesi
2530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini