Piero Ausilio: Folarin Balogun Bukan Target Tunggal Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Agu 2023, 08:15 WIB
Folarin Balogun

Folarin Balogun

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengonfirmasi striker Arsenal, Folarin Balogun bukanlah satu-satunya target yang sedang diincar nerazzurri di musim panas ini.

Inter Milan telah menjadikan penyerang timnas U-20 ini sebagai target nomor satu mereka setelah kalah bersaing dengan Gianluca Scamacca, yang telah menyelesaikan transfer senilai 30 juta Euro dari West Ham United ke Atalanta kemarin.

AS Monaco dilaporkan tertarik juga pada Folarin Balogun. Namun sayang, Arsenal dilaporkan telah menolak tawaran mereka di pekan ini, karena The Gunners mempertahankan harga 50 juta Euro untuk sang pemain.

Kepada Sport Mediaset, direktur Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan jika Balogun bukan satu-satunya pemain yang ada dalam daftar incaran nerazzurri.

"Kami mencari seseorang yang dapat mencetak gol. Balogun adalah salah satu peluang, tetapi bukan satu-satunya yang sedang kami pantau." ujar Ausilio saat ditanya tentang kesulitan Inter untuk mendatangkan pemain asal Amerika Serikat tersebut.

Inter sendiri telah mencoba untuk membawa Romelu Lukaku kembali secara permanen dari Chelsea, namun hal itu dibatalkan setelah muncul kabar pemain asal Belgia tersebut sedang melakukan pembicaraan dengan rival abadi mereka, Juventus.

Terkait hal tersebut, Ausilio menegaskan jika dirinya sudah tidak tertarik lagi membahas tentang situasi Lukaku. Bahkan jika pemain 30 tahun tersebut tidak memiliki klub dan siap didatangkan dengan harga yang lebih murah.

Lukaku sendiri saat ini belum diberi nomor punggung oleh Chelsea. Sementara Juve terus mencoba untuk menukarnya dengan uang tunai plus Dusan Vlahovic.

Artikel Tag: Folarin Balogun, Inter Milan, Piero Ausilio, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piero-ausilio-folarin-balogun-bukan-target-tunggal-inter-milan
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini