Piero Ausilio Ada di London Bahas Denzel Dumfries dan Lukaku?

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Feb 2023, 18:30 WIB
Denzel Dumfries

Denzel Dumfries/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio sedang berada di London. Kedua belah pihak mulai membuka negosiasi penjualan Denzel Dumfries.

Meskipun jendela transfer Januari baru saja ditutup sekitar seminggu yang lalu dan jendela transfer musim panas beberapa minggu lagi dari pembukaannya, Inter masih sangat aktif di pasar.

Nerazzurri sedang merencanakan bagaimana mereka akan membuat keuntungan bersih 60 juta Euro di bursa transfer, dimana mereka uang tersebut harus terkumpul sebelum akhir tahun fiskal pada hari terakhir Juni.

Kemungkinan menjual Dumfries tampaknya menjadi salah satu ide utama yang dimiliki Nerazzurri, dan minat Chelsea untuk merekrut pemain Belanda ini belum pernah hilang, setelah mempertimbangkan untuk membelinya pada jendela transfer musim panas dan Januari lalu.

Sebagai buktinya, direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, dilaporkan saat ini sedang berada di London, dimana salah satu item yang mungkin ada dalam agendanya adalah diskusi dengan Chelsea mengenai bek sayap Denzel Dumfries.

Menurut laporan terbaru surat kabar asal Turin, Tuttosport, saat ini minat The Blues terhadap pemain asal Belanda tersebut cukup tinggi sehingga kemungkinannya adalah menjual Dumfries salah satu topik diskusi utama.

Selain diskusi tentang penjualan Denzel Dumfries, ada kemungkinan Inter juga akan membahas tentang rencana perpanjangan kontrak pinjaman Romelu Lukaku. Namun hal ini belum dikonfirmasi lebih lanjut.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Piero Ausilio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piero-ausilio-ada-di-london-bahas-denzel-dumfries-dan-lukaku
1333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini