Pickford Diajak Bicara Pelatih Timnas Inggris Setelah Insiden Van Dijk

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 07 Nov 2020, 23:36 WIB
Pickford Diajak Bicara Pelatih Timnas Inggris Setelah Insiden Van Dijk

Gareth Southgate and Jordan Pickford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Inggris, Gareth Southgate mengungkapkan rincian pembicaraan yang dia lakukan dengan Jordan Pickford setelah bertabrakan dengan Virgil van Dijk.

Pelatih kepala Three Lions menegaskan bahwa Pickford tetap tidak memiliki lawan sebagai kiper pilihan pertamanya, sambil menawarkan wawasan tentang percakapan yang dia lakukan dengannya setelah melihat reaksi yang dia terima setelah bentrokan dengan Van Dijk.

"Itu setelah pertandingan Liverpool," kata Southgate pada konferensi pers tentang bagaimana dia menangani situasi kiper Everton baru-baru ini.

"Saya menyadari bahwa itu adalah situasi yang sangat heboh dan ada banyak kejadian, jadi saya merasa itu akan menjadi panggilan yang tepat untuk melihat bagaimana dia bereaksi dan apakah saya bisa membantunya dengan cara apapun juga.

"Ketika orang mengatakan saya setia padanya, maksud saya dia pantas mendapatkannya. Penampilannya luar biasa bagi kami, jadi itu bukan keputusan yang sulit bagi saya.

"Kami memiliki beberapa persaingan untuk memperebutkan tempat utama tetapi saya harus mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang menurut saya menantang secara serius saat ini untuk mendorongnya keluar dari posisi itu.

"Tentu saja, ini menjadi periode yang sangat sulit baginya dalam menyoroti tantangan khusus itu dan karena profil pemain yang terlibat di dalamnya juga, tetapi memang mengecewakan melihat pemain seperti itu kehilangan sepak bola.

"Tapi kami semua tahu kapan pun kami melangkah sebagai pemain, cedera bisa terjadi dan ini adalah situasi yang tidak menguntungkan tapi tidak ada yang bisa dilakukan Jordan tentang itu sekarang. Dia harus terus bermain."

Artikel Tag: Jordan Pickford, Virgil van Dijk, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pickford-diajak-bicara-pelatih-timnas-inggris-setelah-insiden-van-dijk
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini