Piatek Ungkap Kejutan Shevchenko dan Morata Usai Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Feb 2019, 22:15 WIB
Piatek Ungkap Kejutan Shevchenko dan Morata Usai Gabung Milan

Krzystof Piatek (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bomber anyar AC Milan, Krzysztof Piatek, mengungkapkan kejutan-kejutan dari Andriy Shevchenko dan Alvaro Morata dalam perjalanan karier barunya di San Siro.

Rossoneri berhasil merampungkan transfer Piatek dari Genoa untuk tebusan senilai 35 juta euro atau Rp555 miliar. Penyerang muda ini pun sukses menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Serie A musim ini dan dengan cepat bersinar hanya dalam kurun waktu enam bulan.

Pemain internasional Polandia ini lantas mengungkapkan fakta lebih banyak terkait waktunya bersama AC Milan, termasuk kejutan-kejutan dari Andriy Shevchenko.

"Saya mencetak gol di Serie A, saya memilih menekan diri saya sendiri, saya harus terbiasa dengan itu, tetapi saya yakin saya tidak akan berubah. Saya orang yang sama dalam bekerja seperti sebelumnya," ujar Piatek kepada Foot Truck.

"Milan? [Clarence] Seedorf meminta saya berfoto dengannya. Luar biasa orang-orang menyukai saya, menyadari saya, dan ingin berbicara kepada saya. Seperti yang Shevchenko lakukan juga di ruang ganti sebelum pertandingan kontra Napoli.

"Setelah meneken kontrak, saya mendapat pesan dari Alvaro Morata, dia menulis bahwa dia mengamati saya, bahwa dia berharap semoga saya beruntung, dan ini juga fantastis.

"Seragam pertama saya adalah dari Real Madrid dengan Ronaldo, kemudian kaos [Cristiano] Ronaldo dari [Manchester] United dan Thierry Henry dari Arsenal.

"Ini adalah langkah maju dalam karier saya. Saya terkesan setelah datang ke Milanello. Debut dengan Napoli? Saya sangat fokus hingga tidak mendengar teriakan fans. Sesaat sebelum pertandingan, ketika saya masih di lorong dan speaker menyebut nama ini. Saat saya tahu saya bermain dari menit pertama, saya tidak masuk lapangan sebelum pemanasan."

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Andriy Shevchenko, Alvaro Morata, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piatek-ungkap-kejutan-shevchenko-dan-morata-usai-gabung-milan
5512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini